Senin, 14 Januari 2013

Ronaldo Tetap Terbaik di Mata Madrid

Alfa Mandalika - Okezone
Selasa, 8 Januari 2013 19:54 wib
Ronaldo saat menghadiri penganugerahan Ballon d'Or (Foto: Reuters)
Ronaldo saat menghadiri penganugerahan Ballon d'Or (Foto: Reuters)
MADRID - Cristiano Ronaldo harus kembali mengakui keunggulan rivalnya Lionel Messi dalam perburuan trofi Ballon d’Or 2012. Kekecewaan tentunya dirasakan megabintang Real Madrid tersebut.

Untuk kali ketiga secara beruntun, Ronaldo harus rela jadi yang kedua. Ya, pada penghargaan Penghargaan Pemain Terbaik Dunia FIFA 2012 yang dihelat di Zurich, Swiss, kemarin, CR7 harus puas hanya jadi runner-up, setelah kalah bersaing dengan Messi yang untuk keempat kali tampil sebagai pemenang.

Kekecewaan Ronaldo tentunya dirasakan seluruh punggawa Real Madrid. Meski demikian, mereka merasa kegagalan merebut trofi Ballon d’Or tak serta merta mengurangi penilaian mereka terhadap sang megabintang.

“Cristiano Ronaldo tidak mampu memenangkan Ballon d’Or, tapi kami tahu dia adalah pemain yang fantastis dan mampu melakukan apa saja,”ujar bek kiri Marcelo di situs resmi klub seperti diwartakan Soccerway, Selasa (8/1/2013).

“Cristiano banyak membantu kita dan saya ingin dia yang memenangkannya (Ballon d’Or). Saya yakin dia akan membawa kami ke dalam sukacita,” papar bek Timnas Brasil ini.

Hal senada juga dilontarkan dua pilar Los Blancos lainnya, Sergio Ramos dan kapten tim, Iker Casillas.“Kami ingin Ronaldo memenanginya untuk kali kedua. Meskipun gagal, dirinya tetap pemain fantastis,” ujar Ramos.

“Tedrkait Ballon d’OR, saya pikir mereka bertiga adalah pemain terbaik, dan pada akhirnya Messi menang,”timpal Casillas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar