Senin, 14 Januari 2013

Ibra: Messi Terlalu Pendek, Ronaldo Tak Berguna

Senin, 14 Januari 2013 09:21 wib
Zlatan Ibrahimovic (Foto: Reuters)
Zlatan Ibrahimovic (Foto: Reuters)

Baru-baru ini, ucapan Ibrahimovic dikutip website Argentinean Canchallena tentang dua bintang sepakbola dunia, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Messi yang dinobatkan sebagai pemain terbaik dunia untuk empat kali beruntun dianggapnya terlalu pendek, sementara Ronaldo dinilainya bernasib sial karena selalu kalah dari Messi.

"Messi mungkin memiliki empat Golden Ball, tapi saya tidak harus meletakkan kotak tambahan (untuk lebih tinggi) demi membeli cokelat di mesin penjual otomatis,” kata Ibrahimovic.

"Adapun Cristiano Ronaldo, dia seorang penonton istimewa, yang hanya menonton bagaimana Messi menerima semua penghargaan itu. Dia (Ronaldo) tidak layak untuk berada di tiga besar, setidaknya ada sepuluh orang yang lebih baik daripada dia," sindir mantan pemain AC Milan dan Inter Milan ini.

Tinggi Messi memang hanya 169 cm, tapi penyerang internasional Argentina itu saat ini dianggap pemain terbaik di dunia selama empat tahun berturut-turut. Bahkan, Ibrahimovic sendiri belum pernah memenangkan penghargaan yang juga dikenal dengan FIFA Ballon d’Or itu.

Pemain yang pernah semusim memperkuat Barcelona itu juga menyebut bomber Manchester City, Mario Balotelli sebagai pemain medioker. Selain itu, Ibra juga membuat pernyataan mengejutkan yang menyudutkan Pep Guardiola dalam buku otobiografinya, beberapa waktu lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar