Selasa, 08 Januari 2013

BLUE LAKE DANAU TERJERNIH DI DUNIA



Little News - Apakah sobat pernah berwisata ke danau? Bagaimana keadaan danau itu? Apakah jernih atau kotor? Apakah anda tau danau terjernih sedunia, Blue Lake?

Air di danau ini sangat jernih,sehingga kita bisa melihat keadaan di dasar danau. Danau Blue Lake terletak di negara Selandia Baru. Tepatnya berada di Nelson Lakes National Park. Bagi sebagian orang, danau ini sering disebut sebagai danau Tikitapu.


Danau sedalam 80 m ini memiliki pesona pemandangan yang sangat indah. Air danau yang sangat jernih dan alam sekitar yang dipenuhi pegunungan membuat suasana di sekitar danau sangat nyaman. Sehingga tidak heran jika danau ini menjadi tujuan favorit wisata di Selandia baru.

Kejernihan air di Blue Lake hanya bisa ditandingi dengan kejernihan air di Samudra Pasifik, tepatnya berada di dekat Pulau Paskah.


Sepanjang jalur Blue Lake, kamu akan melewati hutan yang eksotis, serta pantai yang indah di sisi lainnya. Di Blue Lake, selain berenang di air dengan kejernihan ekstrim ini, Sobat juga bisa mengelilingi danau menggunakan perahu atau melakukan water ski.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar