Selasa, 28 Januari 2014

WISATA BANDUNG SELATAN

1. Kawah Putih
Merupakan wisata legendaris di Bandung, banyak yang melakukan pre wedding di tempat ini karena indahnya. Bisa ditempuh dari Ciwidey arah Patengan, kemudian ambil jalan masuk kiri. Kalau bisa mobil taruh di bawah saja, habis kalau dibawa naik tarifnya gila-gilaan. he he he

2. Rancaupas
Merupakan wisata alam untuk bumi perkemahan, ditempat ini bisa lihat hutan alam dan peternakan rusa. Cocok buat refreshing bersama keluarga.

3. Wisata Air Panas
Disekitar perjalanan arah Ciwidey - Situ Patengan banyak sekali wisata air panas, anda bisa berendam disana untuk melepas penat.

4. Situ Patengan
Sebuah bendungan dikawasan Bandung selatan yang perlu Anda kunjungi sambil menikmati indahnya kebun teh yang dingin. Diana anda bisa naik perahu keliling bendungan sambil menikmati indahnya kebun teh yang kadang sering diselimuti kabut.

5. Cibolang Pangalengan
Sebuah sumber air panas yang mana bisa kita gunakan merendam diri. Untuk mencapai Cibolang anda perlu menempuh 40 kiloan ke arah Pangalengan Bandung Selatan.

6. Situ Cileunca
Merupakan bendungan yang ada di Pangalengan Bandung selatan, anda bisa berkemah atau naik perahu keliling danau sambil petiks strowbery.

7. Wisata Gunung Puntang
Merupakan tempat wisata nan dingin yang sering digunakan untuk bumi perkemahan. Sangat asyik jika dikunjungi bersama keluarga.Untuk mencapainya anda perlu mengambil arah Bandung - Banjaran. Dari Banjaran ambil arah Pangalengan sekitar 5 kilo maka anda bisa masuk kekiri ke arah Gunung Puntang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar