Selasa, 28 Januari 2014

KIAT DAN KUNCI SUKSES MERAIH PRESTASI

1. BELAJAR LAGI : Dalam kehidupan ini banyak orang gagal dalam meraih cit-cita yang akhirnya tidak jarang membuat mereka putus asa / menyesal ,tiap hari hanya merenungi keggalan saja . Hal tersebut jelas tidak baik tetapi bangkitlah karena banyak orang gagal yang mampu menatap kegagalannya dengan kepala tegak ,tegar dan siap belajar untuk bangkit lagi adalah mereka yang telah siap menjadi dewasa dan sukses secara utuh .2. KEYAKINAN ; Pantang diucap kata "terlambat"untuk sebuah sukses . Bila sekiranya masih ada "Keyakinan " didalam hati ,balutlah keyakinan anda itu dengan semangat dan kemauan yang jelas. Pastikanlah melalui keberanian untuk mencoba dan terus mencoba , sukses pasti bisa anda raih .3. SIKAP MENTAL : Sebagaimana kita ketahui didalam kehidupan ini terkadang banyak hal-hal yang mengejutkan , menggembirakan namun juga memprihatinkan . Banyak terjadi seseorang yang telah berhasil didalam karier/hidupnya tiba-tiba jatuh terpuruk kembali keposisi NOL. Mereka lupa sebuah prestasi atau kesuksesan tanpa didukung oleh kepribadian dan sikap mental yang baik dan utuh pasti akan rapuh dan mudah runtuh .4. MILIKILah CITA-CITA , JANGAN HANYA BERCITA-CITA : Penyesalan atas sesuatu yang pernah kita lakukan dapat/ akan terhapus oleh waktu tetapi penyesalan atas sesuatu yang tidak pernah kita lakukan tidak dapat / akan terhapus oleh waktu Cita-cita tidak akan sempurna / tercapai tanpa tindakan nyata .
5. MULAILAH DENGAN MODAL KEMAUAN BUKAN HANYA KEMAMPUAN :
KECIL : Adalah Modal Untuk Menjadi Besar . KALAH : Adalah Modal Untuk Menjadi Menang . GAGAL : Adalah Modal Untuk Menjadi Sukses . BODOH : Adalah Modal Untuk Menjadi Pandai . MISKIN : Adalah Modal Untuk Menjadi Kaya
KIAT DAN KUNCI SUKSES MERAIH PRESTASI Bag.1 ( pertama )

1. SUKSES/KESUKSESAN : Setiap orang pasti ingin meraih sukses dalam hidupnya namun perlu diingat kesuksesan tidak serta merta turun dari langit . Kesuksesan bukanlah milik orang-orang tertentu saja , kesuksesan adalah milik siapa saja yang benar - benar menyadari , menginginkan dan mau memperjuangkan dengan sepenuh hati .2. KEGAGALAN : Tak satupun makhluk hidup didunia ini yang tidak pernah mengalami kegagalan , kita sering mendengar kegagalan adalah sukses yang tertunda . ( Tapi tertundanya jangan lama-lama )3. KEMAUAN : Perbedaan antara seseorang yang sukses dan yang gagal bukanlah terletak dibesarnya kekuatan / kemampuan dan pengetahuan saja tetapi lebih dari itu dapat diukur sampai sejauh mana besarnya kemauan .4. BERANI MENCOBA : Pada umumnya hanya orang-orang tertentu saja yang berani mencoba sedang yang lain diselimuti rasa ragu tidak yakin akan kemampuan dirinya , untuk itu jangan takut gagal sebelum mencoba , jangan takut jatuh sebelum melangkah karena kesuksesan selalu milik orang yang memiliki keberanian mencoba .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar